Ticker

6/recent/ticker-posts

Ramai Kabar Rachel Vennya dan Kekasih Kabur dari Wisma Atlet dan Adakan Pesta

Ramai Kabar Rachel Vennya dan Kekasih Kabur dari Wisma Atlet dan Adakan Pesta



temagossip.com Selebgram, Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer menjadi perbincangan hangat di Twitter. Keduanya dinilai melarikan diri dari masa karantina di Wisma Atlet usai melakukan perjalanan di Amerika Serikat bersama selebritas lainnya. Kata kunci Buna, panggilan akrab Rachel untuk membahasakan sapaan ibu bagi kedua anaknya, masuk tiga besar trending topic siang hari ini, Sabtu, 9 Oktober 2021. 


Bermula dari fakta yang diungkapkan beberapa orang yang menjadi saksi bagaimana Rachel dan Salim kabur dari tempat karantina yang disediakan pemerintah di Wisma Atlet jika tak ingin membayar sendiri di hotel. Kesaksian itu diungkapkan secara tertulis di Instagram lalu difoto tangkap layar dan disebarkan di Twitter.


"Karena gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah. Puas? Gua tanyain alamat di mana sok sok bego, sampe-sampe satu kamar sama **** (disensor dari sananya). Padahal bukan suami istri, gua minta buku nikah katanya mereka bertiga kok sama manajernyacewek. Gua juga ada bukti. Update story di kamar Wisma Atlet tapi setelah 2 menit langsung dihapus. Kenapa gue kesal sama dia? Karena dia dengan mudahnya lolos karantina sedangkan banyak di sini para TKW yang udah berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yang ortu meninggal. anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan ni orang dengan enaknya cuma 3 hari," tulis netizen yang ditutup namanya itu. 


"Di Wisma itu gratis, ya itu dia tadi saya bilang, dia itu mau kabur pas di bandara waktu disuruh karantina cuma keburu ketahuan waktu di jalan. Akhirnya pas ditelpon sama petugas, dia bilangnya mau ke Wisma Atlet bukan mau kabur," tulis netizen.


Para pengguna Twitter ramai-ramai menyindir Rachel dengan seolah-olah memberikan semangat untuk selebgram yang semakin terkenal sejak melakukan donasi bagi korban Covid-19. "Meskipun banyak yang fitnah banyak yang negatif sama buna, tapi buna tetap berani melawan petugas, keren perempuan kuat, cara elegan untuk berhadapan dengan fitnah, cuma menjadi kuat dan terus berbuat baik. Sehat selalu bunaaaa," cuit @_fid**. 


"Semangat buna,orang-orang kayak gini cuma iri aja, mereka ga bisa kayak Buna. Pokoknya keren banget udah ngadepin petugas, terus bisa kabyur tapi gak ketahuan, kuat banget," cuit @fillet****. "Lawan aturan bunaaaa karena buna berhak bahagia," cuit @amod***. "Jangan hiraukan kata masyarakat buna, buna yang semangat yaaa. Buna pemberaniii seperti singa," tulis @jal***. 


Ada juga yang menyemangati mantan istri musisi, Niko Al Hakim itu untuk melakukan pelanggaran lain. "Maha benar buna dengan segala apa yang dia omongin. Inget buna, jangan  mengulangi kesalahan yang sama, karena masih banyak kesalahan lain yang belum pernah dicoba. Semangat!" tulis @ohmy***. 


Pergerakan Rachel Vennya dan kekasihnya memang paling mencolok dibandingkan para selebritas lainnya seperti Arief Muhammad, Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan, Gading Marten, hingga Luna Maya. Jika mereka memaksa diri karantina selama delapan hari di hotel dengan biaya sendiri sebelum kembali ke keluarga, tak sampai tiga hari Rachel bersama kekasihnya sudah terlihat berlibur merayakan ulang tahun di Bali bersama para selebgram lainnya. Foto-foto pesta itu bahkan berani diunggah di media sosial selagi teman seperjalanan mereka masih karantina di hotel.

Posting Komentar

0 Komentar