Ticker

6/recent/ticker-posts

Dibantu oleh Domino Hakim Sesi Terlambat, Nia Ramadhani dan Suami Diare

Dibantu oleh Domino Hakim Sesi Terlambat, Nia Ramadhani dan Suami Diare


Cahaya poker dibantu oleh Domino Hakim Sesi Terlambat, Nia Ramadhani dan Suami Diare Ngaku 

Pengacara Waode Nur Zainab memanggil kliennya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengalami diare. 

Hal ini diungkapkan olehnya ketika menanggapi panel hakim yang menyemprot pasangan menikah karena terlambat datang dalam uji coba perdana kasus penyalahgunaan narkoba. 

Tidak hanya pasangan yang menikah pada 1 April 2010, jaksa juga terpengaruh. Uji coba harus dijadwalkan pukul 10:00 WIB, Molor hingga 11:50 WIB.

"Tampaknya malam terakhir makan agak kurang ini, saus atau apa, jadi pagi ini diare oleh Mr. Ardi," kata Waode Nur Zainab setelah persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).

"Itu bagal seperti itu, itu menggerebek perjalanan itu cukup macet, hanya khawatir," lanjutnya.

Pada saat itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memutuskan untuk segera mencari perawatan.

"Jadi, itu agak lama menunggu dari dokter yang diberikan obat. Terima kasih Tuhan, Alhamdulillah, itu bisa datang ke persidangan, meskipun sudah terlambat tetapi itu tidak disengaja," Serber Waode Nur Zainab.

Dia menolak keterlambatan Sabun Opera Star dan suaminya gugup dalam persidangan perdana. Katanya, kliennya telah menyiapkan baik secara mental maupun fisik.

"Oh tidak, Tuan Ardi, Ny. Nia, dan Pak Ivan benar-benar siap menghadapi persidangan ini," katanya. Nia Ramadhani bersama dengan suami dan sopirnya telah melakukan gedoran atas tindakannya.

"Sejak awal proses diproses oleh polisi di Polisi Metro Jakarta Pusat, ia telah disampaikan secara langsung dan siapa yang siap menghadapi," jelasnya. "Mereka mengakui tindakan mereka dan mengetahui risiko dan akuntabilitas tahu?" Dia menambahkan lagi.

Sebelumnya, panel hakim menegur jaksa penuntut umum (JPU) di ruang sidang yang berkaitan dengan penundaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Pada jam ini panel hakim sudah siap untuk bersidana tetapi pada saat itu terdakwa tidak dapat menghadiri kami meminta pertanggungjawabannya mengapa persidangan baru dapat diadakan hari ini," kata Ketua Hakim dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Kamis. (2/12/2021).

 Dibantu oleh Domino Hakim Sesi Terlambat, Nia Ramadhani dan Suami Diare Ngaku Jaksa dirinya sendiri meminta maaf dan menjelaskan alasannya ketika persidangan terjadi.

Posting Komentar

0 Komentar