Ticker

6/recent/ticker-posts

Gunakan Gorilla Tobacco sejak 2016, Fico Fachriza telah terpengaruh untuk tidur

Gunakan Gorilla Tobacco sejak 2016, Fico Fachriza telah terpengaruh untuk tidur


KOMIKA FICO FACHRIZA telah menggunakan obat lagi. Tapi kali ini, polisi berhasil menghentikan komika 27 tahun.

Fico Fachriza ditangkap di rumahnya De Depok, Jawa Barat pada Kamis 15/13/2022) pukul 18:15 WIB. Ketika berhenti, dia masih di bawah pengaruh obat.

Polisi berhasil mencari bukti Fico Fachriza. Menemukan obat tembakau sintetis dengan berat 1,45 gram dalam bungkus rokok.

Fico Fachriza beralasan, menggunakan barang dagangan ilegal karena suatu alasan.

"Alasan sulit untuk tidur. (Gunakan obat-obatan) Untuk membantunya tidur," kata petugas hubungan masyarakat polisi Regional Metro Jaya, Kombespol Endra Zulpan pada konferensi pers Jumat (14/1/2022).

Untuk mendapatkan obat, Fico Fachriza membelinya melalui media sosial. Hanya untuk seseorang yang telah ia lakukan transaksi.

"(Fico) memerintahkan salah satu dari orang-orang ini dan membeli Rp. 300.000," kata Donny Alexander, wakil direktur sumber daya di tempat yang sama.

Polisi belum berhenti menyelidiki kasus-kasus perilaku pada obat-obatan di media sosial. Dia melakukan investigasi lain.

"Masih dalam penyelidikan intensif, kelanjutan bandara dimasukkan," kata Donny Alexander.

Fico Fachriza telah menggunakan obat sejak 2016. Sejarah persimpangan dengan barang-barang ilegal sering didistribusikan sebagai bahan yang berdiri.

Aktor berusia 27 tahun yang awalnya mengaku telah berhati-hati menggunakan narkoba, sayangnya sekarang terjerat dan bahkan dihentikan oleh polisi.

Posting Komentar

0 Komentar